FAQ

Cara ordernya gimana Om?
Silahkan lihat Cara Pemesanan dan pahami Ketentuan Order & Pengiriman

Toko online-nya buka jam berapa Om?
Jam aktif saya adalah jam 09.00 – 18.00 WIB. Diluar jam aktif ada kemungkinan agak lambat dalam membalas pesan anda.

nomer HP-nya kok ga aktif?
saya selalu mengusahakan HP saya untuk aktif 24 jam, dan saya selalu bawa charger hehe. Jadi kalau sampai tidak aktif mohon maaf berarti saya berada di area tanpa sinyal dari provider atau tidak dalam kondisi bisa mengisi ulang batere. Silahkan terus coba kembali 🙂 PS: dengan catatan kita komunikasi pada jam aktif saya ya

Telepon kok ga diangkat?
Kemungkinan besar lagi nyetir/sepedahan/kondisi yang menyebabkan saya tidak bisa menerima telepon. Coba telepon ulang dalam 30 menit. Biasanya saya selalu SMS atau telepon balik kok. PS: dengan catatan kita komunikasi pada jam aktif saya ya

SMS saya kok ga dibalas?
Saya sangat senang kalau ada yang order, jadi kalau dalam 1 jam belum dibalas, silahkan SMS ulang, terkadang provider gagal dalam mengantar SMS. demikian pula kebalikannya dengan saya, kadang kalau dalam 1 jam tidak ada balasan dari anda, saya biasanya akan mengirim ulang SMS saya. PS: dengan catatan kita komunikasi pada jam aktif saya ya

Ada Whatsapp?
Ada, silahkan kontak 0817224601

Ada BlackBerry PIN?
Ada, PIN diinformasikan via SMS/Whatsapp aja ya 🙂

Ada LINE/WeChat?
Tidak ada. Sementara via Call/SMS/Whatsapp/BBM

Apakah ada toko offline atau showroom?
Kami hanya ada workshop tempat produksi saja. Belum memiliki toko offline ataupun showroom khusus. Biaya untuk sewa tempat dan lain-lain kami takutkan akan membuat harga jual produk kami meningkat. Lagipula, kalau mau lihat produk, bisa cek di bagian Reseller & Dealer, mungkin ada yang berada di kota anda.

Mau nanya-nanya aja dulu boleh Om?
Boleh dong

Kok order di website malah masuk ke Bukalapak.com Om?
Ya, sepertinya saya juga nyaman menggunakan sistem jual beli disana. Jadi saya merasa belum memerlukan untuk membuat sistem cart dengan sistem payment sendiri diwebsite ini.

Apakah produk yang dijual sesuai dengan foto?
Tentu saja. What you see is what you get

Harganya kemahalan ga nih?
The Bandits Bike Stuff selalu menjual produk bikinan sendiri dengan harga yang sangat realistis.

Barangnya asli ga?
Pasti asli dong kalau memang beli di kami, lha ini bikinan sendiri kok hehe

Ada yang palsu ga?
Wah, ga tau deh, belum pernah nemu sih. Tapi harga yang asli aja udah murah gini masak iya masih ada yang mau malsuin? :p

Bisa bikin custom size (ukuran) satuan ga?
Tergantung. Bisa atau tidak bisa tergantung sekali pada beban produksi saat anda bertanya. Jadi mohon jangan kecewa kalau tidak bisa. Perlu diinformasikan kalau membuat custom size itu berarti pengerjaannya dari membuat pola baru. Karena masih skala produksi kecil, custom size tidak kami prioritaskan. Dan custom size ini hanya berlaku untuk produk Bike Bag Series.

Bisa bikin tas hasil desain saya sendiri ga?
Maaf tidak bisa. Tapi kalau tas ide anda berhubungan dengan sepeda, coba kontak kami, siapa tau idenya menarik dan royalti bisa dibicarakan hehe..

Bisa bikin bordir di tas ga?
Bisa. Pakai bordir komputer atau bahasa inggrisnya computerized embroidery. Tapi ada minimum ordernya. Minimum 20 buah supaya harga produksi dan harga bordirnya jadi realistis dan waktu pengerjaan sekitar 1 bulan.

Bordir kayak gimana aja yang biasanya diterima?
Banyak yang minta bordir untuk nama klub/komunitas, dan cocok juga untuk branding produk perusahaan anda.

Can you ship to overseas?
Sorry, we can not do international order and shipping. Based on our experiences, the amount of shipping cost is not reasonable.

Ongkirnya kok mahal sekali ya?
Yang menentukan ongkir (ongkos kirim) bukan saya hehe, tapi pihak jasa kurir. Tapi mari kita sama-sama cari alternatifnya, kami sudah berpengalaman kok mengirim dengan berbagai macam jasa kurir.

Paket Order saya kok belum sampai?
Tenang, silahkan hubungi kami, nanti kami bantu lacak/tracking orderan anda. Pengalaman sih kalau pengiriman ke kota-kota besar, standar komplainnya kalau setelah 4 hari kerja belum sampai.

Biasa ngirim pakai jasa kurir apa Om?
Dari awal jualan saya selalu percayakan ke TIKI, maklum udah langganan, kalo ada apa-apa jadi serba gampang. Tapi kalau mau menggunakan jasa kurir lainnya, silahkan dibicarakan hehe

Om, produk yang saya terima kok bukan yang saya pesan?
Sampai ini kami belum pernah sih salah kirim, karena line up produk kami juga belum terlalu banyak hehe. Tapi kalau sampai ini terjadi, tenang saja, tinggal hubungi Om Bandits.

Produk ada garansinya ga?
Ada

Berapa lama garansinya?
Lifetime. Maksud dari lifetime ini adalah selama kami bisa terus bertahan di bisnis ini tenang saja, servis tas bisa diatur.

Biayanya?
Biaya servis gratis. kalau ada penggantian bahan atau material akan kami informasikan kemudian. Dan biaya pengiriman dari lokasi anda ke bandung, serta pengiriman dari bandung ke lokasi anda, semua ditanggung oleh anda.

Apa aja yang bisa dibenerin?
Bahan, material, zipper, sodok/buckle tergantung stok.

Pengen jadi reseller bisa ga?
Bisa dong. Ada syarat dan ketentuannya.

Apa syarat dan ketentuannya?
Ada minimum ordernya. Jumlah bisa dimusyawarahkan. Silahkan hubungi Om Bandit.